Cara Sederhana Menghias Hidangan Meriah


 
Apakah Anda merasa keringat dingin melintang di dahi Anda saat Anda mengadakan makan malam atau makan siang istimewa di rumah karena Anda tidak tahu bagaimana caranya untuk menghias meja? Bersantailah dan perhatikan beberapa tips sederhana ini!

1) Pikirkan cara untuk menghias meja : Kain bernuansa putih akan menambahkan sentuhan meriah, berbeda dari biasanya. Taplak meja juga sangat bergaya dan apabila Anda memilih warna terang, itu akan memberikan sentuhan berkelas.

2) Gunakan piring cawan : sebuah dekoratif yang akan memberikan sentuhan bergaya untuk perayaan Anda. Jika Anda memilih warna emas atau perak, itu akan membalut meja tanpa perlu ada atribut lainnya. Peralatannya harus selalu berwarna putih. Bersih dan elegan, itu meningkatkan elaborasi. Jika Anda juga menempatkan pada setiap makanan sebuah pita berwarna atau kelopak mawar merah, Anda akan melihat seberapa bagus tampilannya.

3) Lilin tidak pernah gagal : Mereka menambahkan kecerahan, keintiman, misteri, glamor, atau apapun yang Anda perlukan untuk malam hari. Ya, pilih nada emas atau coklat untuk perayaan. Jika Anda lebih memilih perhiasan di tengah-tengah meja, ingatlah pilih warna yang senada dan coba menjaga keharmonisan dengan unsur-unsur yang lain.

4) Kacang seperti kenari, almond atau hazelnut dan buah kering juga bisa menjadi elemen dekoratif yang indah dan orisinil. Gabungkan mereka dalam mangkuk besar atau dalam gelas besar dan menggunakannya sebagai perhiasan di tengah-tengah meja. 

5) Roti adalah makanan lain yang dapat menjadi sangat menarik di meja yang meriah. Taruhlah roti (jenis roti kering, tipis, dan panjang) tumpang tindih dalam piring kosong dan hiaslah setiap sajian dengan ciri khas yang berbeda, seperti minyak zaitun atau kacang dan roti kismis.

0 comments: