Extra Virgin Bread

Bahan

    * 500 g roti kuat tepung
    * 10 g garam
    * 400 ml air hangat
    * 15 g ragi segar
    * 30 ml
Borges Extra-Virgin olive oil


Cara membuat

1. - Larutkan ragi dalam air dan kemudian menambahkan tepung dan garam. Aduk rata dan perlahan-lahan tambahkan minyak zaitun.
2. - Uleni adonan pada
wadah dengan permukaan yang datar, bersih dan ditaburi tepung, agar tidak menempel. Balikkan adonan sekitar, tarik – tarik agar melebar dan banting – banting kecil. Ulangi sebanyak yang diperlukan sampai adonan kalis dan elastis (10 menit).
3. - Taruh adonan dalam mangkuk, tutup dengan
aluminium foil dan tempatkan di tempat yang hangat selama satu jam / satu jam setengah sampai adonan mengembang dua kali lipat dari sebelumnya.
4. - Sekarang saatnya untuk membentuk adonan menjadi beberapa potong yang Anda inginkan (empat potong akan menjadi ide yang baik). Anda dapat membuat flatbreads atau Coques Mediterania (perataan adonan sekitar 1,5 cm), gulungan
roti atau apa pun yang Anda suka.
5. - Tempatkan adonan
yang sudah berbentuk ke dalam loyang dan tutup dengan kain yang lembab. Tinggalkan sampai memfermentasi selama beberapa jam.
6. - Panaskan oven sampai 250 ° C.
Oleskan permukaan roti dengan minyak zaitun, mengurangi suhu 210 ° C dan panggang selama sekitar 25 menit jika adonan bentuk flatbreads atau 30-40 menit untuk roti.

Anda dapat memercikkan sedikit serpihan garam di atas permukaan flatbread sebelum dipanggang jika Anda akan menggunakannya sebagai dasar pizza atau untuk membuat Coques gurih, dan beberapa orang bahkan menambahkan tambahan seperti zaitun, kismis, kenari atau rosemary ke dalam adonan campuran.

Tips gizi

Roti dan minyak zaitun. Dua
hal sederhana dan menghasilkan makanan yang lezat, terutama jika Anda menggunakan bahan-bahan berkualitas. Jadi bagaimana menggabungkan mereka untuk menciptakan satu produk? Ini tentu membutuhkan waktu, tapi itu tidak sulit dan hasilnya adalah sempurna.

0 comments: